Pages

Apa itu klabelanja?

KlaBelanja.Com
Belanja Suka Suka Kembali Jadi Duit
belanja apapun, dimanapun dan berapapun tetap menghasilkan uang




Inikah yang Anda Inginkan ...? 
  1. Peluang Usaha Mandiri (tdk mengganggu usaha sebelumnya bahkan bisa menjadi media untuk pengembangan usaha) / Promosi Gratis buat bisnis anda.
  2. Merubah HP menjadi Mesin ATM pribadi (menghasilkan income per-detik/hari/bulan)
  3. Bisnis tanpa Rekrut Member tetap Untung ( bkn BO Investasi )
  4. Bisnis tanpa jualan Produk (seperti MLM pada Umumnya)
  5. Belanja Murah, Mudah, Aman dan ada Cash Back disetiap transaksi yang kita lakukan. Apapun belanjaan anda (kebutuhakn pokok, pakaian sekolah, sampai kebutuhan lainnya)
  6. Isi pulsa, bayar tagihan Listrik, Speedy, PDAM, Leasing, Tiket Pesawat/KA, Indovesion, dll cukup lewat HP Anda.
  7. Bonus/Royalti & Reward (Mulai dari Tablet Android, Mobil Keluarga s/d Rumah Mewah)

Apa itu KlaBelanja ?
KlaBelanja merupakan suatu komunitas bisnis berskala Nasional yang bergerak bersama-sama di bidang transaksi jual-beli tercatat, dimana selalu ada "fee royalty" dalam bentuk poin (disebut KLABe-Poin) yang selalu menyertai setiap transaksi yang dilakukan seluruh member yang tergabung dalam komunitas ini (KLABers).
Klabelanja dinaungi oleh PT. Mitra Aura Jejaringan Usaha yang mengadakan acara Grand Launching pada tanggal 31 Desember 2013 tepat pada malam tahun baru.
PT. Mitra Aura Jejaringan Usaha berdiri di Bandung pada tanggal 5 Juli 2010 dengan sebuah kesungguhan dan komitmen sepenuh hati untuk dapat menghadirkan satu konsep bisnis baru & revolusioner yang dikelola secara professional oleh orang-orang yang kompeten dibidangnya, serta dukungan perusahaan IT Partner yang terpercaya untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran pelayanan KlaBelanja kepada setiap member.
KlaBelanja bekerjasama dengan berbagai Instansi termasuk diantaranya PLN, PDAM, Telkom, Telkomsel T-Cash & bekerjasama dengan bank terkemuka di Indonesia BRI Syariah diamana kartu kememberan KlaBelanja adalah kartu ATM BRI Syariah.





Bebagai Keuntungan Bergabung di KlaBelanja.com :
Hanya Dengan Biaya Rp.395.000,- + Ongkir, 

  1. Kartu Member Langsung Dari BRI Syariah (ATM BRI Syariah) dengan keistimewaan gratis biaya transfer, tarik tunai, cek saldo di semua mesin ATM bersama dan prima.
  2. Herbal Guchie Mas (200rb)
  3. Kaos Distro (120rb)
  4. 1 Space Iklan Web
  5. 1 Voucher wisata religi, Umroh Dan Haji (500rb)
  6. Member Otomatis Menjadi Merchant.2
  7. Mendapat Online Shop Gratis.
  8. Mendapat Layanan PPOB, yaitu Payment Point Online Banking yang merupakan suatu mekanisme tagihan pembayaran yang bekerja sama dengan perbankkan yang terkoneksi secara online real time sehingga rekonsiliasi data terjadi sangat cepat dengan akurasi data yang sangat akurat.
  9. Sesama Member (Klabers) Bisa Saling Bertransaksi
  10. Klabers (member) Bisa Mempromosikan Produknya Gratis
  11. Ada Tabungan Perkembangan, Bonus Sponsor Dan Pasangan Bagi Setiap Klabers Yang mereferensikan Orang Lain agar HP nya terhubung ke sistem klabelanja Yang Dibayar Langsung Perdetik (Bonus Sponsor) Perhari (Bonus Pasangan).
  12. Ada Royalti Transaksi Yang Didapatkan Dari Setiap Transaksi.
  13. Ada Auto save Voucher & Royalti Voucher
  14. Ada Bonus Reward tanpa batas waktu yang bisa anda pilih & tentukan sendiri.
  15. Ada Bonus bulanan 60Jt/bulan, salah satu program KlaBelanja yang disebut Gameplan Klabers On yang memungkinkan siapapun anda bisa menjadi jutawan tanpa harus terkualifikasi (prestasi jaringan & penjualan).
  16. Diberikan kartu perdana Indosat Mentari yang memahami kebutuhan Anda yang menginginkan performa smartphone yang optimal. Karena itu Indosat Mentari didesain khusus untuk berbagai sistem operasi pilihan: Android, BlackBerry®, Apple iOS, Windows Phone, modem dan juga kompatibel untuk sistem operasi lainnya. Dengan Indosat Mentari, berbagai kebutuhan komunikasi akan semakin optimal. Komunitas KlaBelanja dapat berkomunikasi secara GRATIS/ BEBAS BIAYA tanpa batas ruang dan waktu 1x24 jam 30 hari dalam sebulan ke sesama komunitas. Syaratnya cukup isi pulsa tiap bulan Rp 25.000 (Tidak terdebet), jadi pulsa bisa digunakan untuk paket data/telpon/sms ke operator lain. 


Pilihan Paket KlaBelanja :



Basic

Bisnis

Executive


Apa Yang Menarik dari KlaBelanja Jika Dibanding Bisnis Jaringan Lainnya…?
Ada beberapa hal yang membuat beda KlaBelanja dengan bisnis jaringan lainnya, sehingga menjadikan bisnis ini sebagai bisnis yang menarik, dapat dipercaya & cocok untuk dikembangkan dengan konsepnya yang sangat sederhana Dari Anda Oleh Anda Untuk Anda. Disamping mendapatkan berbagai macam bonus & reward sebagaimana bisnis jaringan pada umumnya, ternyata ada beberapa hal yang membuat bisnis ini beda dengan bisnis jaringan lainnya diantaranya :

1. Produk apa aja boleh, produk andapun bisa diperdagangkan dalam bisnis KlaBelanja (apapun jenis produk anda). Dan semua transaksi tersebut bernilai poin buat anda, meskipun hanya bertransaksi dengan sebatang rokok atau sepiring Bakso. Boleh dikata dibisnis ini anda bisa 2 kali untung (untung barang terjual & untung dapat royalty dari setiap transaksi yang terjadi)

2. Setiap member yang telah tergabung dalam komunitas KlaBelanja, berpeluang mendapatkan royalti sampai 60Jt yang direset setiap bulannya tanpa harus terkualifikasi (jaringan & penjualan), cukup hanya bertransaksi dengan menggunakan sistem KlaBelanja. Program ini disebut Klabers On.

3. Kartu Member KlaBelanja adalah kartu ATM BRI Syariah yang bisa digunakan untuk bertransaksi dimana saja tanpa ada potongan sepeserpun. Ini salah satu bukti bisnis ini dapat dipercaya.

4. Ada kesempatan berpromosi. Setiap member diberikan fasilitas untuk mempromosikan produk yang mereka miliki baik secara Online maupun Offline. Termasuk pada acara-acara pertemuan member KlaBe. Anda bisa bayangkan setiap diadakan pertemuan antara member KlaBe disitu ada ajang trading antara member. Anda boleh bawa barang anda. Dan ini tentunya akan menaikkan popularitas bisnis anda.

5. Memiliki visi untuk bisa mengangkat keunggulan produk lokal. Bisa jadi buat Anda yang ada di Garut tutup poin dengan dodol garut, dipertemuan ASP Palembang mengapa tidak kita tutup poin dengan krupuk, empek2 palembang, bagi Anda yang ada di Jogja mengapa tidak tutup poin dengan Bapia atau bahkan baju/kain batik Jogja, begitupun buat Anda dari daerah Sulawesi mengapa tidak mengangkat kuliner coto conro yang luar biasa enak sebagai tutup poin member disana, begitupun Kalimantan kenapa tidak tutup poin dengan soto banjar, demikian pula Bali, Irian dan daerah lainnya diseluruh nusantara.

6. Ada modal kerja tanpa agunan bagi member KlaBe yang pengen mengembangkan usaha.

7. Sejalan dengan program pemerintah untuk menggalakkan & memberdayakan usaha UKM Nusantara.

Itulah beberapa hal yang membuat beda bisnis KlaBelanja dengan bisnis lainnya. Jangan biarkan peluang emas ini berlalu begitu saja. Segera gabung di komonitas KlaBelanja, Nikmati Reward & Royaltinya serta Promosikan bisnis anda. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai konsep bisnisnya Hub.

MSP/Stockist klabelanja Asahan. supriatno, hp.0812 6310 336.  bb.73f208e7 / 51b1fa45.
alamat. Jl.Mangga 23 Lk.V Kel.Kedai Ledang Kec.Kota Kisaran Timur Kab.Asahan Sumatera Utara.

KlaBelanja Smart (Belanja Suka Suka Kembali Jadi Duit)
Hidup Anda sekarang adalah hasil dari keputusan Anda dimasa lampau. Dan apa yang akan kita nikmati di masa depan, bisa jadi berawal dari keputusan Anda di hari ini. AMBIL KEPUTUSAN DARI PELUANG YANG SANGAT BERHARGA INI. Hubungi orang yang memberi informasi KLABE ini untuk membantu Anda menjelaskan lebih lanjut potensi bisnis ini. SUKSES UNTUK ANDA..!


baca juga apa itu klabesmat program?



0 komentar:

Post a Comment