Pages

Apa Itu Klabesmart Program?

KlaBeSmart Program (KSP)
                       
KSP sebagai sebuah revolusioner marketing di era e-commerse saat ini yang telah terbukti melahirkan jutawan baru disetiap bulannya. Dirancang untuk menjawab kebutuhan era e-commerce yang praktis, mudah dan bisa dilakukan dimanapun, kapanpun, oleh siapapun tanpa memandang usia. Tidak peduli anda Mahasiswa atau Ibu Rumah Tangga, jadilah bagian dari marketing yang revolusioner ini untuk menuju potensi INCOME TANPA BATAS …!!!

Adalah suatu yang membanggakan dapat menyapa Anda para pemenang diseluruh Indonesia untuk bergabung bersama kami di KlaBeSmart Program ini. Anda sebagai pribadi yang luar biasa akan dibimbing bagaimana caranya membangunkan POTENSI yang TERPENDAM di dalam DIRI ANDA yang tanpa Anda sadari sebenarnya sudah melekat semenjak Anda lahir, YA... B E N A R ... Anda terlahir sebagai PEMENANG !!!

Andai Anda percaya bahwa ketulusan hati akan sebuah komitmen untuk saling membantu, semangat bekerjasama dapat mengantarkan kita pada tujuan kesuksesan bersama, kini Anda telah berada tepat di komunitas KLABe ini..! sekarang tinggal satu hal; Apakah Anda siap untuk bekerja keras demi impian Anda? Sukses itu adalah HAK setiap orang, tapi tidak semua orang mau konsisten memperjuangkan HAKnya itu, karena dibutuhkan "pengorbanan" pada awalnya.

KLABe bersama Indonesia B A N G K I T !!!


Mengapa Anda Perlu Punya Bisnis Sendiri?


  • Anda tidak ingin SEUMUR HIDUP Bekerja untuk orang lain.

  •  Anda BUTUH Penghasilan TAMBAHAN !

  •  Anda ingin bisa Liburan Kapanpun Anda Mau tanpa pusing mikirin cuti.

  •  Anda ingin Lebih Banyak Waktu untuk orang-orang yang Anda sayangi.

  •  Anda merasa pekerjaan sekarang Tidak Sepadan Dengan Hasilnya

  •  Anda tidak ingin Diperintah dan Dimarahi oleh atasan yang tidak mengerti Anda.

  •  Anda ingin bisnis yang pada akhirnya bisa hasilkan profit terus menerus meskipun sedang bersantai (Passive Income)

  •  Anda ingin segera mempersiapkan HARI TUA anda dari sekarang (Pensiun Dini & Menikmati Hidup) dengan membangun "kerajaan Bisnis" bagi keluarga Anda!


Saatnya Anda akhiri kebingungan Anda ! Bukanlah suatu kebetulan jika kini Anda berada di website ini, hal  ini sudah digariskan bagi Anda karena mungkin saja website ini adalah yang anda cari-cari selama ini . Ya Segera  bergabung bersama kami  KlaBeSMART Program (KSP) yaitu suatu program bagi Anda yang cerdas dan dapat menangkap potensi trend online shopping yang terus tumbuh pesat di Indonesia. cukup dengan menjadi agen e-voucher diskon belanja di KlaBeShop, sebuah website shopping mall terdepan dan anda akan diajak pada pengalaman berbelanja yang tidak saja menyenangkan tapi juga menguntungkan dengan cara yang mudah..!


B A G A I M A N A   M E M U L A I N Y A !!!

Dengan Anda membuka ONLINE SHOP
Segera miliki Toko ONLINE ANDA hanya dengan membeli PAKET e voucher






Apa Sih Fungsi-nya E-Voucher itu ...

E-Voucher digunakan untuk pengurang biaya harga barang di Online Shop

 Lalu apa saja K E U N T U N G A N yang kita dapat dgn menjadi agen E-VOUCHER KSP ...



KEUNTUNGAN LANGSUNG dari pembelian item barang di ONLINE SHOP, sebagai contoh sesuai deskripsi gambar diatas, jika konsumen ingin membeli sebuah gadget iphone 5s seharga Rp. 10.300.000,-  maka konsumen hanya bisa membeli dengan harga tersebut. berbeda dengan kita yang telah menjadi member KSP yang memiliki e-voucher kita cukup hanya membayarkan seharga Rp. 9.300.000,-  ditambah 4 buah e-voucher  jadi selisih keuntungan anda adalah Rp. 1.000.000,- dan modal e-voucher anda sebesar Rp. 200.000,-  jadi keuntungan bersih kita sebagai member KSP yaitu sebesar Rp. 800.000,-


PAIRING BONUS, Anda bisa memperluas jaringan bisnis toko online anda dimanapun dan kapanpun. dan untuk setiap terbentuk pasangan jaringan bisnis toko online Anda, perusahaan akan memberikan bonus sebesar Rp. 1.000.000,- dan bonus ini berlaku No Flush Out  dan unlimited level. 



Bagaimana ? Siap mendapatkan penghasilan tambahan dengan bisnis Online dari rumah, kantor atau dari manapun ?

apakah adrenalin anda sudah bergejolak?  apakah anda masih pikir-pikir dan menunda-nunda untuk tidak segera " Take Action" ? 






Join sekarang dan Rubah hidup Anda  !!!





Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai konsep bisnisnya Hub.
MSP/Stockist klabelanja Asahan. supriatno, hp.0812 6310 336.  bb.73f208e7 / 51b1fa45.
alamat. Jl.Mangga 23 Lk.V Kel.Kedai Ledang Kec.Kota Kisaran Timur Kab.Asahan Sumatera Utara.




0 komentar:

Post a Comment