Pages

Tutup Poin di Klabelanja Menyenangkan


TUTUP POIN (TUPO) adalah istilah yang biasa dipakai dalam MLM supaya terjadi reapet order produk dan membentuk omzet baru dalam periode tertentu sebagai sumber pemberian bonus. TUPO dalam bisnis ini ada untuk mendukung stabilitas bisnis itu sendiri. FAKTANYA.. TUPO sering menjadi “momok” atau hal yang menakutkan bagi banyak member yang berbisnis MLM dengan Produk tertentu, dimana seorang member diharuskan memenuhi target penjualan tertentu (personal sales) sebagai syarat mutlak untuk mendapatkan bonus atas prestasi omset grup bisnisnya. Dan logisnya memang member yang kualifikasi “repeat order” yang berhak menikmati bonus omset.
KENDALA TUPO sebenarnya terletak pada SIFAT “PRODUK” yang ditransaksikan, yang biasanya produk tersebut bersifat khusus baik dari fungsi, harga, target pasar…sehingga membebani kelancaran Duplikasi Repeat Order. Sederhananya begini…kalau produknya sulit dijual, tentunya seorang member dalam melakukan belanja ulang akan berkurang atau bahkan tidak melakukan belanja ulang,…karena stok produk yang dimilikinya tidak terjual atau mengendap.
Di KLABE Anda terbebas masalah DUPLIKASI PRODUK dan TUPO
Tutup Poin di Klabe bukanlah ‘momok’, dia bukan beban yang akan menghantui kita. karena TUPO di Klabelanja bisa dilakukan dengan hal apapun dan bisa bervariasi. Anda bisa tupo dengan membeli rokok, tupo dengan membeli bakso, tupo beli pulsa antar member Klabe, Tupo transfer poin antar member klabe, TUPO dengan membeli makanan. ANDA tupo dengan segala yang dibutuhkan oleh anda sendiri.
Supaya tupo bisa bervariasi lagi, Mengapa tidak Anda mensponsori warung Ayam Bakar yang enak di kota Anda sendiri. Sehingga ketika warung ayam bakar tersebut sudah jadi merchant Klabe, maka setiap Anda makan disana, sudah bisa untuk mengumpulkan TUPO KLABE. Di seluruh dunia, hanya di Klabe Anda bisa tutup poin dengan Ayam Bakar..Beli Rokok dll!
TUTUP POIN DI KLABELANJA…? Siapa takut…!!




0 komentar:

Post a Comment